Wejangan Kasat Sabhara : Tidak Personil yang Elek-Elekan

promoter.news – Usai Apel Pagi Selasa (25/02/2020), Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto melakukan pengecekan terkait kelengkapan kepolisian yang dibawa oleh personil.

Kelengkapan tersebut diantaranya yaitu borgol, tongkat T, serta alat-alat kepolisian penunjang kedinasan lainnya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya kontrol atas setiap prosedur yang berlaku dan harus dijalankan oleh para personil Sat Sabhara.

Tak hanya soal kelengkapan, usai apel tersebut AKBP Herman juga melakukan pengecekan terhadap kepatuhan anggota terkait perintah penggunaan Aplikasi ‘Jogo Suroboyo’.

Aplikasi yang wajib dimiliki oleh setiap Anggota Polrestabes Surabaya ini berfungsi sebagai media penghubung antara anggota kepolisian yang sedang bertugas dengan laporan masyarakat.

Sebagai aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah masyarakat guna memperoleh bantuan kepolisian secara instan, cepat dan insidentil, personil Sat Sabhara juga diperintahkan untuk aktif mensosialisasikan informasi tersebut kepada khalayak umum saat bertugas di lapangan.

Diharapkan melalui aplikasi Jogo Suroboyo, kejahatan dapat ditekan sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. (sein/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *