Polres Madiun– Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya angka kriminalitas menjelang hari raya Lebaran, Polsek Saradan meningkatkan kegiatan preemtif salah satunya dengan memasang himbauan-himbauan kamtibmas di tempat – tempat yang disinggahi oleh warga masyarakat seperti di Pasar Desa Sugihwaras Kec. Saradan Kab. Madiun. Senin (12/6/2017). siang.

Himbauan kamtibmas yang dibuat dalam bentuk benner dipasang di Pasar Desa Sugihwaras Kec. Saradan Kab. Madiun yang bertema “Waspadalah peredaran uang palsu dan makanan kadarluasa  mejelang lebaran” sehingga masyarakat dapat dengan mudah melihat dan membaca isi dari himbauan yang di pasang personel Polsek Saradan tersebut.

Himbaun kamtibmas berisikan tentang antisipasi tindak pidana diharapkan dapat membuat masyarakat lebih waspada dan berhati-hati agar tidak menjadi korban pelaku tindak pidana  yang biasanya marak terjadi menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kita pasang banner-banner himbauan yang berisikan tentang antisipasi tindak pidana hal ini bertujuan untuk mengantisipasi meningkatnya angka gangguan kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri” jelas Kapolsek Saradan AKP Marthinus Tjanu.(srd).