Warga Kutisari selatan mendownload aplikasi andalan Polrestabes Surabaya yaitu jogo Suroboyo

Polrestabes Surabaya. Kapolsek Tenggilis Mejoyo sambang tokoh masyarakat penggurus RT 07 RW 03 kelurahan Kutisari.( Rabu 11/03/2020).

Dalam giat tersebut warga melaksanakan giat tanya jawab kepada Kapolsek Tenggilis Mejoyo

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Kristiyan memberikan tips agar warga tidak menjadi korban pelaku kejahatan seperti curanmor.ucapnya

Warga diminta untuk memberikan kunci ganda pada kendaraan nya, parkir ditempat yang aman seperti yang bisa dilihat serta menjaga kampung dengan pam swakarsa

Kapolsek juga memberikan tips ” supaya kampung Kutisari selatan RT 07 RW 03 ini aman, diharapkan pengurus untuk bergotong royong memasang cctv.” Pungkasnya

Meminta warga apabila ada kegiatan tidak boleh menutup akses jalan sepenuhnya / separuh karena dapat menganggu kelancaran dan ketertiban umum.

Sebagai penutup Kompol Kristiyan mensosialisasikan aplikasi andalan Polrestabes Surabaya yaitu jogo Suroboyo yang mempermudah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepolisian .

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *