Warga Bulak Banteng Digegerkan Dengan Penggerebakan Empat Pria

Surabaya – Warga Jalan Dukuh Bulak Banteng tiba-tiba digegerkan dengan kedatangan ke pihak kepolisian yang melakukan penggerebekan di salah satu rumah di daerah tersebut.

Rupanya, polisi melakukan penggerebekan setelah mendapatkan informasi jika di rumah tersebut kerap dijadikan ajang pesta narkoba jenis sabu.

Hasilnya, dari penggerebekan itu empat pemuda warga sempat diamankan oleh unit Reskrim Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Mereka adalah, Wili Kris Prawira (21), M. Amin Assidiq (20) Amin Muhammad Akbar (19), mereka tinggal di Jalan Dukuh Bulak Banteng Sekolahan Gg. 1 Surabaya dan Irfan (19) warga Jalan Suropati Gg. 4-A Surabaya.

“Mereka kita amankan Minggu, 16 Pebruari 2020 sekitar jam 01.00 WIB di Jalan Dukuh Bulak Banteng Surabaya,” sebut Kompol Hakim Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kamis (27/2/2020).

Petugas langsung melakukan penyidikan begitu ada informasi dari warga jika ada pemuda yang hendak pesta sabu. Setelah melalui penyelidikan, anggota Reskrim langsung melakuakan penggrebekan.

Dari mereka dilokasi kejadian dapat diamankan satu poket sabu-sabu seberat 0,74 gram, dan seperangkat alat hisap.

Selanjutnya semua pelaku dan
barang bukti dibawa ke polsek Benowo, Surabaya guna proses lanjutan.

“Mereka akan dijerat Pasal 112 ayat (1) jo. 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dan kasusnya terus kita kembangkan,” tutup Hakim.

Baca juga: berita Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya

Sumber: kabarjawatimur.com

Kapolrestabes Surabaya, Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *