WAKAPOLSEK MULYOREJO DAMOINGI PAWAS DALAM APEL PAGI

SURABAYA – Kegiatan apel pagi anggota Polsek Mulyorejo dipimpin oleh Pawas Ipda Suharyono, S.H., yang di dampingi oleh Wakapolsek untuk penyampaian Informasi dan arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas bertempat di halaman Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya. Dilaksanakan apel pagi anggota bertujuan guna penyampaian informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas dan arahan dalam pelaksanaan tugas serta menindaklanjuti kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan seluruh anggota.

Polri dituntut bersikap profesional dan tugas semaksimal mungkin pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan ditingkatkan bila ada yang belum baik segara diperbaiki selalu menjaga kesehatan dan kekompakan anggota.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum melalui Wakapolsek Mulyorejo AKP Mahsun dalam arahannya ada beberapa poin informasi antara lain seluruh anggota agar mengetahui perkembangan situasi nasional dan jaga sikap serta perilaku ditengah masyarakat saat ini kamera didepan hadapan kita serta serta petugas jaga agar tingkatkan kewaspadaan dengan tamu-tamu yang masuk ke mako Polsek awasi barang bawaan juga persiapan kegiatan cangkrukan yang dihadiri oleh Forkopimda.

Diharapkan seluruh anggota dan Bhabinkamtibmas agar aktif dalam melakukan himbauan Kamtibmas dalam mewaspadai adanya bencana alam dalam musim hujan serta juga diharapkan turut serta bahu membahu dengan masyarakat siaga dalam tanggap bencana. Disamping itu pimpinan menekankan terhadap anggota dan keluarga agar bijak dalam penggunaan medsos, serta tingkatkan ketepatan waktu pam rawan pagi serta dalam pelaksanaan tugas bila menemui permasalahan sekecil apapun segera dilaporkan pimpinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *