Wakapolrestabes Surabaya Sampaikan Tata Cara Antisipasi Corona Virus

Surabaya – Polrestabes Surabaya kembali ingatkan kepada seluruh personil untuk meningkatkan gaya hidup sehat, hal ini disampaikan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, S.H., M.H. saat memimpin Apel Pagi.

Dalam arahnya,an Kasat Binmas menyampaikan tentang Gaya Hidup Sehat untuk mengantisipasi adanya Virus Corona.

“Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh anggota atas dedikasi dan pelaksanaan tugas selama satu minggu kemarin.” Ucap Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP H. Moh. Fatoni, S.H., M.H.

Kegiatan ini diikuti Wakapolrestabes Surabaya, Pejabat Utama dan Seluruh Anggota Polrestabes Surabaya, di Lapangan B Polrestabes Surabaya, Senin 16/03/2020

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., M.H. menambahkan arahan terkait Instruksi Kapolda Jatim sebagai langkah Antisipasi Virus Corona. Antara lain membiasakan tidak bersalaman secara langsung, menyediakan hand sanitizer di ruang kerja dan ruang pelayanan publik.

AKBP Agus Sudaryatno memotivasi seluruh anggota agar tidak panik dan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sebagai Pelindung, Pelayanan dan Pengayom masyarakat, anggota Kepolisian diharapkan menjadi pelopor budaya hidup bersih di ruang pelayanan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *