Waka polsek sukomanunggal kontrol anggota melakukan pengamanan gereja 

Waka polsek sukomanunggal kontrol anggota melakukan pengamanan gereja 

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, anggota Polsek sukomnunggal Polrestabes surabaya melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja Santo Alyous Gonzaga di jalan Satelit Indah surabaya minggu, ( 23 /02/2020).

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui pengamanan dan hadir di tengah masyarakat memberikan pelayanan dalam beribadah untuk mencegah kerawanan potensi gangguan kamtibmas agar tetap kondusif dan terkendali.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu In Oka Nuraja yang di dampingi waka polsek sukomanunggal polrestabes surabaya Akp.Dwi Heriyanto melaksanakan pengamanan ibadah umat naarasi di Gereja Santos Aloysius Gonzaga jalan Satelit Ibndah Surabaya.

Pengamanan adalah salah satu tugas kepolisian yang dilaksanakan anggota Polsek sukomanungggal apabila ada kegiatan baik siang maupun malam hari, hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Polsek sukomanunggam agar tetap kondusif.

Kali ini anggota Polsek sukomanunggal melaksanakan pengamanan giat kebaktian di gereja Santa Aloysius Gonzaga dan dalam giat ini anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga gereja agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang yan tidak dikenal.

Dengan hadirnya polisi pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman.

Polrestabes surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes surabaya,Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *