waka polsek gayungan polrestabes surabaya ambil apel pagi

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya. Apel pagi rutin digelar di Mapolsek Gayungan Porestabes Surabaya. Seperti halnya , hari ini Jum at (21/2/2020), waka polsek Gayungan Polrestabes Surabaya, akp widiyantoro,sh memimpin jalannya Apel. Dalam pelaksanaan Apel, akp widiyantoro,sh  memberikan arahan dan penekanan kepada anggota piket fungsi untuk meningkatkan kewaspadaan penjagaan dan menjaga kedisplinan.

“Pengamanan Mako Polsek tetap harus menjadi prioritas utama, tanyakan identitas setiap orang yang datang, periksa dan geledah barang bawaannya,” ucap akp widiyantoro,sh,.

“Sedangkan untuk anggota yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti SPKT dan SKCK, agar melaksanakan pelayanan dengan baik, sesuai SOP, terutama sikap pelayanan prima yang betul-betul melayani dengan senyum, sapa dan salam,” tandasnya. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *