b423f3eb-28b1-424b-aefe-1855b1e7ab6bPolresta Kediri -AKP Anwar Iskandar kapten tim gabungan staf Polresta Kediri akhirnya membawa timnya sebagai  juara voli Kapolres Cup 2017, dalam rangka HUT Bhayangkara.

 

Kemenangan gabungan staf ini memerlukan perjuangan yang berat, antara lain harus mengalahkan tim-tim yang lain yakni Polsek Grogol, Polsek Mojo dan Satlantas Polresta Kediri.

 

f3b372f0-6fca-4be2-b51f-ffcd08e09825“Kita telah teruji dan Alhamdulillah kita menang . Tahun 2015 kita juga pernah menjadi juara dan ini merupakan kemenangan bersama,”kata AKP Anwar Iskandar yang juga Kasubag Humas Polresta Kediri, Sabtu (6/5).

 

Kebanggan juga tampak pada anggota Polsek Mojo dibawah komando Kapolsek Mojo AKP Sokhib Dimyati. Tim Polsek Mojo menjadi juara kedua setelah mengalahkan tim dari Polsek Grogol.

 

Menjadi juara ketiga bukan halangan bagi tim Polsek Grogol. Sebab untuk meraih juara tiga perlu perjuangan yang berat mengalahkan polsek-polsek yang lain yang tak kalah hebatnya.

 

Juara yang paling bontot dalam pertandingan dengan sistem gugur ini diraih oleh Satlantas Polresta Kediri.

 

Acara final yang digelar di halaman Mapolresta Kediri ini juga dihadiri Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. Para juara akhirnya berkesempatan foto bersama kapolres.

 

Lomba voli Kapolres Cup 2017 sendiri mulai dilombakan pada Selasa (2/5) dan berakhir hari ini, Sabtu (6/5). (res|aro)

LEAVE A REPLY