Usai Sholat Jum’at, Anggota Polsek Rungkut Silaturahim Dengan Tokoh Dan Warga Masjid Al Haq

Polrestabes Surabaya Polsek Rungkut, Dalam rangka melaksanakan program prioritas Kapolri bidang pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan bidang penguatan sinergi Polisional. Jum’at (21/02/2020) Bhabinkamtibmas Rungkut Tengah Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Aiptu Bambang Setiawan bersama warga melakukan kegiatan giat sholat jum’at berjamaah di Masjid Al Haq Jl Rungkut Mapan Tengah Kec Gunung Anyar Surabaya.

Pelaksanaan Kegiatan Safari Sholat Jumat Berjamaah Anggota Polsek Rungkut dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Rungkut Iptu Joko Setiyono

Dalam pelaksanaan safari sholat jumat berjamaah di masjid Al Haq Rungkut Mapan Tengah diikuti sekitar 700 orang dengan Khotib / Imam Ustad Husaini SAg dan tema dari Khotbah Jumat adalah Keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Setelah pelaksanaan safari sholat jumat berjamaah Bhabinkamtibmas Kel Rungkut Tengah Aiptu Bambang Setiyawan memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaah sholat jumat.

Adapun inti himbauan / pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain sebagai berikut :

1. Tetap jaga tali silahturahmi antar jemaah masjid al haq bersama pengurus / takmir masjid.

2. Agar apabila memarkir kendaraan di masjid untuk di kunci ganda.

3. Kotak amal yang berisi uang infaq agar disimpan ditempat yang aman.

Sekitar pukul 13.00 wib pelaksanaan kegiatan safari sholat jumat bersama telah selesai dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas masing masing anggota sesuai dengan tupoksi masing2.

– Jogo suroboyo.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, S.IK, S.H, M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, S.IK, S.H, M.Hum Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *