Upaya Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Unit Reskrim Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Lakukan Penggal Jalan

Unit Opsnal Polsek Jambangan, Laksanakan Kring Serse Upaya Cegah Kejahatan

Guna mempersempit tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek jambangan Polrestabes surabaya,Rabu (26/02/2020) dimulai pukl  22.30 wib.personil reskrim melaksanakan patroli sambang ke pemukiman warga di wilayah jambangan

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. menyampaikan bahwa pihaknya kembali mengaktifkan kegiatan kring serse sebagai upaya menekan dan mencegah tindak kejahatan. Keberadaan Polsek Jambangan yang berada di jalur selatan di rasa sangat efektif dengan pelaksanaan kring serse.

Sama halnya patroli rutin oleh Polisi berseragam, Kamipun melaksanakan hal yang sama untuk menjaga Kamtibmas,” kata Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya

“Kring serse efektif untuk menekan tindak kejahatan. Kami harap dengan kring serse angka tindak kejahatan dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman serta situasi menjadi aman kondusif,” imbuhnya.

bahwa kegiatan ini merupakan implementasi program promoter  Kapolri yaitu penegakkan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan.

Oleh karenanya unit reskrim akan terus meningkatkan kegiatan kring serse. Kegiatan Kring serse berbeda dengan patroli biasanya karena petugas polri ini tidak mengenakan seragam dinas namun berpakaian preman.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *