UNIT SABHARA POLSEK MULYOREJO KUNJUNGI POS SATPAM

SURABAYA – Anggota Unit Sabhara, laksanakan Patroli Wilayah dan sambangi Satpam Perumahan Babatan Pantai II, untuk jalin kerja sama bidang keamanan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Unit Sabhara Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya Bripka Tofan Tirtana sambang ke Pos Satpam Satpam Perumahan Babatan Pantai II.

Bripka Tofan Tirtana bersama rekan, sambangi Satpam Perumahan Babatan Pantai II, sampaikan pesan kepada Satpam, agar selalu waspada dan laksanakan kontrol di area pemukiman untuk cegah timbulnya gangguan kamtibmas. Apa yang kami lakukan, semata mata untuk menjalin kemitraan dibidang keamanan bersama Satpam.

“Kami Sambangi Satpam untuk menjalin kemitraan terkait dengan kerja sama Keamanan di wilayah Polsek Mulyorejo,” ujar Bripka Tofan.

Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam, S.Sos., M.Hum., menjalin kerja sama dengan anggota Satpam selalu dilakukan oleh anggota Polsek Mulyorejo, mengingat Satpam merupakan Binaan Polri.
“Mejalin kerja sama dibidang keamanan dengan anggota Satpam, dilakukan oleh anggota Unit Sabhara yang sedang melaksanakan patroli wilayah,” kata Bripka Tofan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *