Polrestabes Surabaya – Surabaya Siang hari ini ( Kamis, 12/09/19 ) Masih banyak Pengendara yang melakukan pelanggaran,khususnya di Simpang Tugu Pahlawan – Tembaan,Padahal kawasan tersebut adalah kawasan tertib berlalu lintas.

Untuk mengantisipasi pelanggaran pelanggaran tersebut Bripka Nur Bakti k, unit Patroli tiga Sat Lantas Polrestabes Surabaya lebih awal memberikan sanksi berupa tindakan Tilang lembar Biru kepada Pengendara yang tidak mematuhi aturan aturan yang berlaku,guna terciptanya KAMTIBSELCAR lantas di wilayah hukum Polrestabes Surabaya ini.Ingat kecelakaan terjadi karena diawali dari sebuah pelanggaran.

“Anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya wajib memberikan sanksi tindakan Tilang kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan peraturan berlalu lintas di jalan raya”. Tegas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia mengarahkan anggotanya.

“Satu nyali wani tertib jogo Suroboyo”.Semangat AKBP Eva Guna Pandia dalam upayanya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here