Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Waru Polres Sidoarjo melaksanakan Patroli Blue Light dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah hukum Polsek Waru terutama Polres Sidoarjo di titik-titik rawan kejahatan dan jalanan sepi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Edy Mashudi anggota Sabhara polsek Waru Polres Sidoarjo, melaksanakan patroli Blue Light pada hari Sabtu (08/06/2019) dengan sasaran tempat keramaian, perumahan, jalan protokol wilayah Waru khusus nya Wilayah Barat yang dianggap rawan tindakan kejahatan seperti Jl. Raya Jend S Parman , Jl. Raya Letjen Sutoyo dan Jl. Raya Brigjen Katamso serta Perum Delta Sari Indah dan Graha Tirta.

“Dengan patroli blue light masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman. Diharapkan dengan dilaksanakannya blue light patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan jalanan seperti perampokan, pencurian ranmor ataupun balap liar”, jelas Bripka Edy Mashudi Anggota Sabhara Polsek Waru Polres Sidoarjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here