Polsek Kedamean – Polsek kedamean mempunyai wilayah yang sangat luas yang terdiri dari 15 desa , 1 pasar pertokoan , perumahan, objek vital perbankan dan lain sebagainya.

Dengan  wilayah yang luas tentunya beban keamanaan sangat berat dengan personil yang terbatas dengan demikian polsek kedamean dalam melaksanakan tugas lebih mengedepankan langkah preemtif dan preventif.

Langkah preemtif dan preventif tersebut dilaksanakan oleh sosok polisi penyabar dan murah senyum Bripka Supriyadi yang merupakan anggota Polsek Kedamean dengan penuh keihlasan dan rasa tanggung jawab melaksanakan  tugas patroli kewilayahan baik pemukiman pertokoan perkantoran pasar objek vital dan perbankan  dan tidak lupa menyapa masyarakat sekaligus memberi himbauan kamtibmas.

Setiap melaksanakan patroli bripka supriyadi berusaha memastikan bahwa objek patroli tersebut betul betul aman seperti patroli perbankkan Bripka supriyadi memastikan bahwa ATM Bank BRI unit kedamean aman bripka supriyadi melakukan pengecekan baik di ATM maupun sekitar Bank BRI tersebut.

Kegitan patroli tersebut merupakan kewajiban dan tugas rutin yang yang sering dilaksanakan dan merupakan kewajiban seorang bhayangkara negara yang semua itu dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan atau kriminalitas yang semata mata agar masyarakat merasa aman nyaman dan temtram .tuturnya

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here