promoter.news – Menjadi seorang ibu adalah kodrat¬†yang dimiliki setiap wanita di dunia. Naluri untuk dekat secara emosional dengan anak-anak menjadikan wanita memiliki peran penting dalam pertumbuhan ‘si kecil’. Pun terlihat jelas naluri ke-ibuan terpancar dari Personil Srikandi Sabhara Polrestabes Surabaya.

Tim promoter.news mendapati moment-moment saat Personil Srikandi bercengkrama dengan anak-anak yang diajak orang tuanya untuk menikmati suasana Car Free Day di Taman Bungkul Surabaya.

Pagi ini, Minggu (23/06) Personil Srikandi yang mendapat tugas melaksanakan Patroli Jalan Kaki guna pengamanan giat masyarakat CFD ini beberapa kali menyempatkan untuk menyapa anak-anak. Mulai dari sekedar mengelus pipi, mengajak bicara hingga menggendong dilakukan Srikandi untuk menghibur anak-anak yang mereka jumpai.

Bripda Ifa salah seorang personil Srikandi mengungkapkan bahwa memang secara emosional selalu ‘ingin dekat’ dengan masyarakat terutama anak-anak. Tak sampai disitu, dirinya juga menyatakan bahwa dekat dengan anak-anak adalah hiburan tersendiri baginya serta personil srikandi lainnya.

“Anak-anak itu moodbooster jadi bawaanya ingin nempel terus sama mereka”, Ungkapnya saat tim promoter.news wawancarai.

“Kan personil Srikandi ini semuanya istriable.¬†Jadi sayang banget sama anak-anak”, tutupnya. ***HAF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here