UCC Donasikan 500 Biji Masker

Surabaya – Seiring diterapkannya pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Surabaya UCC (Unesa Crisis Center) memberikan bantuan donasi APD lengkap kepada Polrestabes Surabaya.

“Kami salurkan APD kesehatan ini kepada Polrestabes Surabaya, karena karena tidak tahu kalau polisi itu bertugas langsung kelapangan dan juga hand sanitaizer dan lain-lain untuk Poliklinik di Polrestabes Surabaya, semoga dengan ini bisa manfaat dalam bertugas ditengah wabah covid-19, tetap semangat dan sehat selalu,” ucap salah satu pengirim dari UCC.

Bantuan donasi yang berupa APD terdiri dari sabun cuci cair 500 ml sebanyak 5 botol, Hand Sinatizer 500 ml beserta isi ulangnya 10 liter, 500 buah masker, 1 unit Supreyer (alat semprot) dan 25 liter cairan disinfektan dan diterima langsung oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., S.H. didampingi Kabag Sumda dan Kasubbag Sarpras Polrestabes Surabaya di Lobby Museum Polrestabes Surabaya, Selasa (28/4/2020).

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada UCC telah memberikan donasi kepada kami, dan semoga apa yang diberikan ini bermanfaat dan dapat digunakan oleh petugas kami saat bertugas dilapangan nanti.” Ucap Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K., MH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *