TNI-POLRI SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAN

TNI – POLRI SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAN

Dalam situasi dan kondisi menghadapi bencana virus Covid -19 , serta mengucap rasa syukur, dari apa yang didapat olehnya atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa, Kamis (30/04/2020) Jam 10.30 Wib.

TNI-POLRI bekerja sama dengan Yayasan BudhaTzu Chi Indonesia menyerahkan bantuan sembako terhadap warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Karang Pilang Surabaya, dalam menghadapi Covid-19 dan sambut datangnya bulan Suci Romadhon 1441 Hijriyah.

Penyampaian bingkisan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S H. dengan diikuti oleh Anggota Polwan, dan Babinsa Koramil Karang Pilang Surabaya.

“Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap warga yang menerima bantuan sembako dari TNI-POLRI bekerja sama dengan Yayasan BudhaTzu Chi Indonesia, agar selalu patuh dan taat, atas segala Perintah dan Larangan dari Pemerintah serta himbauan dari TNI- POLRI untuk mengurangi segala aktivitas diluar rumah saat mewabahnya Covid- 19.

TNI – POLRI juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi bahkan selalu mengedepankan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.” Tambah Kompol Wid.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

*Bravo Polri*
*Bravo Tni*
*Bravo NKRI*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *