TNI POLRI bersatu padu berantas Covid 19

TNI-POLRI Bersatu Padu Dalam Penanganan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Karang Pilang Surabaya

Polsek Karang Pilang Polrestabes beberapa hari ini setelah Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis,M.Si, mengeluarkan maklumat tentang kepatuhan dan kebijakan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 TNI-POLRI tak henti-hentinya melakukan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, kepada masyarakat khususnya bagi warga yang ada di Kecamatan Karang Pilang Surabaya Senin (30/03/2020) Jam 09.29.Wib.

TNI-POLRI dalam hal ini Serka Eko, selaku Babinsa Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya didampingi Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H.

Selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan  maklumat Kapolri tentang untuk sementara waktu agar segala bentuk kegiatan kemasyarakat dalam bentuk massa seperti acara keagamaan, pesta adat, hakikah, dan acara pengantin dll untuk sementara di tunda dulu pelaksanaanya sampai ada perubahan.

Di tempat yang sama Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko. S.H mendampingi Babinsa Serka Eko melakukan penyemprotan cairan antiseptik di perumahan warga yang ada di Kelurahan Kedurus Karang Pilang Surabaya

Bahwa apa yang sudah dilakukan oleh TNI-POLRI selama ini sudah cukup efektif dalam menghimbau kepada warga masyarakat tentang bahaya daripada penyebaran virus Corona “Begitu tutur Kompol Wid.”.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *