Polresta Kediri – Patroli Sepeda angin Sat  Sabhara Polresta Kediri sambangi warga perumahan Ngronggo Kota Kediri,   Minggu (16/7).

Kegiatan ini banyak dilakukan dengan  dialogis dan pemantauan rumah kosong.

 

Sebelum dilaksanakan patroli sepeda, terlebih dahulu dilakukan apel di Mako Mapolresta Kediri Jl KDP Slamet 02 Kota Kediri.

 

Kegiatan diawali dengan melakukan patroli di perumahan Ngronggo pada pukul 09.35 WIB yang diawali dengan dialogis dengan Security atas nama  Warsito memberikan pesan” Kamtibmas supaya lebih waspada dalam mengawasi orang keluar masuk perumahan untuk menggantisipasi tindak pidana pencurian,

 

Setelah menyambangi Satpam dilanjutkan dengan  melaksanakan patroli menghampiri warga atas nama Siti Komariah,  Hamid, Agus, Setyo mengingatkan pentingnya kewaspadaan.

 

“Setelah sempat istirahat dan melaksanakan solat pada pukul 13.15 WIB patroli sepeda angin melaksanakan patroli kembali menghampiri warga yang sedang berkumpul untuk tetap waspada dan hati hati ,” kata Kasat Sabhara Polresta Kediri, AKP H Supriyanto, S.H

 

 

Kegiatan patroli sepeda angin diakhiri  pukul 17.30 dan persiapan kembali ke mako  untuk melaksanakan apel konsolidasi.  (res|aro)

LEAVE A REPLY