Tingkatkan Keimanan, Ust Zulikfli Sampaikan Keutamaan Bulan Rajab

Surabaya – Di hari ketiga memasuki Bulan Rajab Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohta) yang mana dalam kegiatan tersebut diisi dengan tausyiah tentang keutamaan Bulan Rajab di Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya, Kamis (27/02/2020).

Kegiatan diawali dengan Sholat Dhuha Berjamaah yang Diimami oleh Ustadz Zulkifli dari Subbag Kum Polrestabes Surabaya, dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yaasin berjamaah. Kegiatan Ditutup dengan Ceramah Agama / Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Bashori Alwi.

Dengan mengangkat tema “Keutamaan Bulan Radjab”, Ustadz Bashori mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan Ibadah di Bulan yang Penuh Berkah ini. Selain meningkatkan ibadah, Ustadz Bashori juga mengingatkan agar bisa menjauhi segala apa yang dilarang oleh Allah SWT.

Salah satu keutamaan dan keistimewaan bulan Radjab adalah para tanggal 27, tepat Rosul menerima perintah Sholat yang menjadi ciri khas pemeluk Agama Islam hingga saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan Binrohtal kali ini Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., didadmping Wakapolrestabes Surabaya dan diikuti seluruh personil yang bergama Islam, sedangkan para anggota yang non Muslim diperkenankan untuk menyesuaikan dengan agamanya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *