Tingkatkan Iman Dan Tagwa Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Melalui Doa Bersama

Tingkatkan Iman Dan Tagwa Personil Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Melalui Doa Bersama

Bertempat di Musholla Mapolsek jambangan, seperti biasa anggota Polsek jambangan Polrestabes Surabaya tiap hari Kamis pagi melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohhtal).

Dengan diikuti oleh seluruh anggota Polsek jambangan yang di pimpin Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. melaksanakan Sholat dhuha dan memimpin langsung kegiatan yasinan dengan khusuk dan khitmad beserta seluruh anggota mengikuti dengan seksama.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 Wib. setelah melaksanakan apel pagi anggota langsung menuju ke mushola Mapolsek jambangan untuk melakukan Sholat Dhuha dilanjutkan yasinan.

Pelaksanaan Binrohtal yang digelar setiap hari Kamis pagi tersebut, dimaksudkan selain untuk meningkatkan iman dan taqwa personel Polisi kepada Allah SWT, juga sebagai anggota Polri yang lebih humanis dan Profesional.

Setelah selesai kegiatan Sholat Dhuha berjamaah dilanjutkan yasinan, dalam Kultum (kuliah tujuh menit) Kapolsek jambangan Kompol Khoirul Anam ST. menyampaikan  dengan tema iklhas dalam menjalankan tugas.

“Untuk menjalankan tugas dan kewajiban kita, harus ikhlas dan dibekali iman dan taqwa, sehingga dalam mengemban tugas tidak merasa berat karena merupakan ladang amal dan ibadah kita sehari-hari”, ujar Kompol Khoirul Anam ST.

Masih menurut Kapolsek, diharapkan melalui kegiatan ini personil Polri khususnya Polsek jambangan dapat meningkatkan kinerjanya untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus ikhlas, sehingga Polri semakin Promoter.Jumat 21/02/2020

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *