Tim Raimas Satsabhara Hentikan Pengendara Tak Sesuai Aturan, Antisipasi Street Crime

Polrestabes Surabaya – Minggu dini hari (19/04/2020) sekitar pukul 01.30 saat melaksanakan patroli di kawasan jalan ngagel, Regu raimas Satsabhara polrestabes surabaya dibawah pimpinan Aipda Eko CW hentikan dan periksa motor pengendara yang tak sesuai aturan yakni tidak memasang Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), tidak menggunakan helm dan menggunakan knalpot brong.

Guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti motor curian mengingat tidak di lengkapi tnkb, personil respatti satsabhara periksa badan dan surat surat kendaraan R2 jenis Satria Fu. Setelah tidak ditemukan barang barang yang mencurigakan lanjut tim respatti satsabhara menyerahkan pengendara beserta kendaraannya ke unit lantas polsek wonokromo untuk dilakukan penindakan tilang.

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya AKBP Herman Priyanto membenarkan personilnya melakukan penindakan kepada pengendara motor yang tidak sesuai aturan guna menertibkan pengendara yang ada di surabaya, serta meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas mengingat tingginya angka laka lantas karena motor yang tak sesuai aturan dan pengendara belum cukup umur sehingga dapat membahayakan pengendara lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *