Tiga Begal Ditembak Polisi di Surabaya

Surabaya – Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Jawa Timur menembak mati tiga begal yang kerap meresahkan warga Kota Surabaya.

Polisi terpaksa menembak para pelaku karena mereka hendak menyerang polisi dengan senjata tajam saat akan ditangkap.

Tiga pelaku begal dan curanmor yang ditembak mati oleh polisi kini jenazahnya ada di ruang jenazah Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya.

Ketiga pelaku ditembak mati saat penangkapan pada Rabu (26/02/2020) pagi. Menurut Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, pelaku ditembak di Jalan Panjang Jiwo Surabaya karena melawan.

Polisi menyita beberapa senjata tajam yang biasa digunakan para pelaku saat beraksi. Kasus ini merupakan pengembangan dari penangkapan polisi terhadap 3 orang penadah motor curian pada 21 Februari yang lalu.

Sindikat spesialis pencurian bermotor dibekuk Tim Reskrim Polsek Samarinda kota. 4 tersangka ditangkap beserta 10 kendaraan bermotor hasil jarahannya. Salah satu pelaku terpaksa ditembak saat hendak kabur dan melawan petugas.

Dalam melancarkan aksinya para pelaku menggunakan kunci T. Akibat perbuatannya, para tersangka terancam hukuman lima tahun penjara.

Baca juga: berita Polrestabes Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya

Sumber: kompas.tv

Kapolrestabes Surabaya, Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *