8.5 C
New York
Monday, November 20, 2017
Home Index Berita Berita Polisi Tidak Perlu Menunggu Kaya untuk Bisa Bantu Sesama…

Tidak Perlu Menunggu Kaya untuk Bisa Bantu Sesama…

0
35

 Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Mootilango, Polres Pohuwato, Brigadir Jumliadi, membangun jembatan penghubung dua desa bersama masyarakat setempat, Kamis.

“Jembatan ini sangat dibutuhkan warga desa yang menghubung desa Desa Mootilangi dan Duhiadaa di Dusun Tuluwa,” ujar Birgadir Jumliadi.

Ia mengungkapkan bahwa pembangunan jembatan darurat itu terlaksana berkat kerja sama antara Bhabinkamtibmas, Kepala Desa serta masyarakat yang sangat membutuhkan akses untuk penyeberangan melintasi sungai.

“Saya melakukan ini karena inilah peran Polri untuk masyarakat, peran positif Bhabinkamtibmas bagi masyarakat dan dengan begitu Polri akan semakin dicintai,” ungkap dia.

Ia berharap semoga jembatan darurat yang terbuat dari kayu tersebut dapat segera rampung dan segera digunakan warga dua desa untuk menyeberang.

“Selain mengerjakan jembatan, dilakukan juga kegiatan penyuluhan kamtibmas kepada warga agar daerah ini selalu aman dari gangguan kamtibmas serta nyaman,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Pohuwato, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Donny Setiawan mengatakan bahwa personil seperti Brigadir Jumliadi merupakan contoh dan teladan bagi anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas.

“Jumliadi menunjukan dedikasi pelayanan kepada masyarakat dengan sangat baik dan melebihi kewajibannya,” tambah Kapolres.

Menurutnya, yang dilakukan olehnya mungkin sederhana namun bagi masyarakat di desa binaan, ia mendapatkan penghargaan atas dedikasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here