Tetap Patuhi Protokol Keshatan Setelah Divaksin

Surabaya – Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H menyampaikan arahan penting saat memimpin apel pagi di halam Belakang Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (26/02/2021)

Arahan yang pertama, AKBP Hartoyo menyampaikan terkait program vaksinasi covid-19 tahap yang telah diikuti seluruh anggota Polrestabes Surabaya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Setelah 14 hari, akan dilaksanakan vaksin kedua, dan diharapkan 35 hari selanjutnya terbentuk Kekebalan Tubuh yang baik sehingga seluruh anggota Polrestabes Surabaya terbebas dari Bahaya Penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Selanjutnya, Ia menyampaikan bahwa pihaknya mengupayakan vaksin tahap berikutnya akan memprioritaskan keluarga besar anggota Polri. “Dan saat ini Bag Sumda sedang melakukan pendataan Suami / Istri Anggota Polri sehingga Keluarga Kita terhindar dari Covid-19,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo juga menyampaikan terkait kesiapan pengamanan rencana pelaksanaan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya terpilih dalam Pilkada Serentak 2020 yang lalu.

“Hari ini akan dibagi menjadi tiga sesi yakni pukul 10.00 Wib, usai Sholat Jumat dan Pelantikan Walikota Surabaya direncanakan di Sesi ketiga yakni Pukul 16.00 Wib” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *