Terkait Corona, Panit Intelkam Polsek Benowo Koordinasi Dengan RSUD BDH

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Panit Intelkam Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Aiptu Supandi melaksanakan Koordinasi dengan Humas RSUD BDH (Bhakti Dharma Husada) yang berada di Jalan Raya Sememi Benowo Surabaya dalam rangka penanggulangan dan pencegahan wabah Covid-19 (Virus Corona) di wilayah Kecamatan Benowo Suraabaya.

Kanit Intelkam Polsek Benowo Iptu I Gusti, menyampaikan bahwa koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka penanggulangan dan Pencegahan Wabah Covid – 19 (Virus Corona) di wilayah Kecamatan Benowo Surabaya.

Aiptu Supandi juga memberikan pesan kepada masyarakat, agar tidak cepat percaya terhadap berita hoax yang dapat menyebabkan kepanikan dan menegaskan kepada masyarakat agar tidak menimbun stok masker.

Kapolsek Benowo Kompol Drs. Hakim. M.Si menambahkan juga mengimbau kepada Masyarakat agar dapat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta berolahraga yang cukup dan melakukan kegiatan gotong royong secara rutin, melakukan sosialisasi tentang Virus Corona agar masyarakat paham bahaya dan cara penularan Virus Corona.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. (Humas Benowo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *