Tekan Warga Keluyuran, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Terapkan Physical Distancing

Tekan Warga Keluyuran, Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Terapkan Physical Distancing

Polsek jambangan polrestabes Surabaya terus perluas area Physical Distancing di wilayah hukum polsek jambangan polrestabes Surabaya pada Senin 30/03/2020.

Sebelumnya pada sabtu 28 Maret 2020, area physical distancing sudah diterapkan di perumahan karah indah 1 Kecamatan jambangan.

Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST, menyatakan pemukiman warga, yang dijadikan area physical distancing untuk mengantisipasi penyebaran masuknya wabah endemik virus corona di wilayah hukum Polsek jambangan polrestabes Surabaya serta untuk mengurangi mobilitas masyarakat di luar rumah.

“Seperti yang saya sampaikan kewarga saat ini kita harus mengurangi mobilitas ke luar rumah, dan tujuannya adalah agar kita tetap tinggal di rumah saja,” tegasnya.

Tak hanya itu, Kapolsek meminta masyarakat, untuk tetap menjaga jarak jika berada di luar rumah. Bahkan hindari keramaian dan kerumunan sampai wabah endemik virus Corona bisa diatasi pemerintah.

“Mari kita mengurangi kontak fisik, dan memberikan edukasi kepada yang lain, kalau Negara kita sedang dilanda wabah virus Corona yang sampai saat ini penyebarannya belum bisa dikendalikan. Maka kami harap masyarakat nantinya disemua wilayah bisa benar-benar menerapkan physical distancing,” tandasnya.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *