Polresta Kediri – Petugas Sat Sabhara Polresta Kediri menggelar operasi penyakit masyarakat . Dalam operasi ini petugas melakukan operasi kepada penjual miras yang menjual miras tanpa ijin edar. Sedikitnya 10 botol miras berbagai jenis diamankan , kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

 

Ungkap kasus miras ini dilakukan petugas setelah sebelumnya melakukan sejumlah rangkain penyelidikan. Hasilnya petugas mengaman SA (42) Warga Bulu Semen yang menjual miras jenis kontul sebanyak dua botol yang berisi 920 mili liter.

 

Tersangka kedua yang berhasil diamankan yakni  AN (36) warga Jalan Brigjen Katamso Kampung Dalem Kota Kediri. Dari tersangka kedua ini petugas berhasil mengamankan tiga botol miras jenis vodka yang masing-masing berisi 350 mili liter  Dan tersangka terakhir yang diamankan adalah RA (45) warga Kedawung Mojo Kabupaten Kediri. Dari RA petugas mengamankan sedikitnya 5 botol miras jenis kontul yang berisi  masing-masing 920 mili liter ,”Selanjutnya terlapor dan barang bukti dibawa ke Polresta Kediri untuk diproses secara hukum,” kata AKP Supriyanto, Kasat Sabhara Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

 

LEAVE A REPLY