Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak Polres Trenggalek melakukan pengaturan lalu lintas pagi walaupun cuaca kurang mendukung.  Setiap anggota Polri yang selalu harus siap melaksanakan tugas di segala medan dan cuaca,  hal inilah yg selalu dipedomani oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Seperti terlihat pada hari ini anggota Polsek Kampak mengawali pelayanan kepada masyarakat dengan malakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya dengan menyeberangkan anak sekolah di depan MTSN Kampak walaupun cuaca mendung dan gerimis, Selasa (09/05)

Tidak dipungkiri tindakan para anggota Polsek Kampak ini mendapatkan apresiasi positif dari warga pengguna jalan karena berkat kesiapsiagaan Polisi arus lalu lintas bisa berjalan lancar kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi rutin dilakukan anggota Polsek Kampak setiap pagi, tidak peduli bagaimanapun kondisi cuaca, kita harus selalu siap melayani masyarakat” ujar Brigadir Galih Setyo personel pos penggal jalan pagi Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Kesigapan dan kepedulian perlu dimiliki oleh setiap anggota Polri guna mendukung keberhasilan Polri menjalankan tugas dengan kondisi bagaimanapun di lapangan, serta guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY