SRIKANDI POLRESTABES SURABAYA, PEREMPUAN TANGGUH YANG SUKA PANAS-PANASAN JAGA PERTANDINGAN BOLA

Promoter.news – (Sabtu, 14/03/2020) Jelang pertandingan Liga I antara PERSEBAYA SURABAYA VS PERSIPURA JAYA, membuat sejumlah perosnil dari Polri dan TNI sudah berjaga-jaga di sekitaran stadium kebanggan kota surabaya sejak pagi tadi.

Sekitar seribu personil gabungan dari Polrestabes Surabaya dan TNI sengaja diturunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan yang diperkiraran akan ditonton oleh sekitar lima puluh ribu orang. Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya juga hadir mengikuti kegiatan pam pengamanan tersebut di mulai dengan mengikuti apel bersama dipimpin oleh Kabagops Polrestabes Surabaya dan dilanjutkan dengan memaparkan ploting personil di sejumlah titik di dalam dan di luar Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Tak pernah ketinggan dalam mengamankan setiap kegiatan demonstrasi, sidang, maupun kegiatan masyarakat lainnya, Srikandi Polrestabes Surabaya juga hadir mengamankan pertandingan malam itu di GBT. Anggota Polwan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang tergabung dalam Tim Srikandi, berfokus untuk menciptakan situasi aman dan kondusif selama menjelang dan saat pertandingan berlangsung dengan melaksanakan patroli di area tribun penonton, dan terlebih ditujukan untuk menjaga para penonton dari kalangan wanita dan anak-anak.

Diperkirakan pertandingan akan usai pukul 18.30 WIB, untuk itu seluruh personil akan terus siaga di lokasi dan jalan-jalan di sekitar stadiun untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan yang tidak diingatkan dari superoter bola.Skt.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *