Polres Trenggalek – Giat bhakti sosial dengan melaksanakan kunjungan kepada anggota yang sedang sakit adalah merupakan program Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K.,M.Si.,. Semua mendapatkan sambutan yang sangat antusias yang diberikan oleh keluarga anggota yang sakit setelah mendapatkan kunjungan.

Bentuk antusias yang salah satunya terucap adalah Pejabat Polres Trenggalek dengan kesibukan tugas-tugas setiap hari masih dapat menyempatkan untuk berkunjung dan peduli kepada anggota yang sakit, demikian pungkas keluarga Bripda Andhika yang di berikan.

Antusias diberikan semakin bertambah manakala Kasat Binmas AKP Suyono, S.H., M.Hum selesai berkunjung dari rumah Bripda Andhika saat akan kembali melanjutkan giat serupa tiba-tiba mendatangi tetangga rumah Bripda Andhika (rumah berhadapan) yaitu Sdr Suyitno (sekitar 20 tahun) yang menggunakan kursi roda karena cacat kedua kakinya sejak lahir. Selasa (6/6).

Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Suyono, S.H, M.Hum dengan spontanitas mengambil dompet dan memberikan tali asih sebagai bentuk kepeduliannya, selanjutnya Kasat Binmas beserta rombongan berpamitan dan meninggalkan lokasi untuk melanjutkan kunjungan ke anggota yang sakit lainnya.

“Bukan soal besarnya bantuan yang diberikan tetapi niat tulus dan peduli itulah yang lebih bermakna”, ucap Suyono sembari tersenyum saat dikonfirmasi.

LEAVE A REPLY