Sosialisasi Physical Distanting dan Penyemprotan Disinfektan

Surabaya – Dalam rangka menindak lanjuti program Maklumat Kapolri tentang penguatan Harkamtibmas, serta virus COVID-19 yang terjadi di Negara Indonesia.

Unit Satsabhara Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya melaksanaan Giat Pengamanan Tertib Phsycal Distancing dan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka Pencegahan penyebaran Virus Corona di Apartemen The Linden Marvel City Jalan Raya Ngagel 123 Surabaya, Jumat (17/04/2020).

Kegiatan ini dipimpin Pawas Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Ipda Arie Pranoto Diputara, beliau menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi pemerintah dalam menangani pencegahan covid-19. “Jaga jarak, lakukan sesering mungkin untuk mencuci tangan menggunakan sabun, dan jangan lupa menggunakan masker saat beraktivitas.” himbaunya.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima serta memberikan himbauan bahaya penularan Corona kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *