Sinergitas TNI-Polri Siap Menyambut Kedatangan Presiden RI ke Jatim

Surabaya – Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabe) Surabaya bersama Pemprov Jatim terus melakukan pembahasan dalam rangka mematangkan persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) wilayah Jawa Timur.

Rapat pengamanan VVIP ini berlangsung di Pendopo Pemkot Mojokerto, Jawa Timur, dipimpin Danrem 082 CPYJ dan Karo Ops. Polda Jatim di Pendopo Pemerintah Mojokerto, Kamis (27/02/2020) siang.

Tujuan kedatangan Presiden ini adalah dalam rangka peresmian pembukaan Liga 1 Indonesian, yang mana pertandingan tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu (29/02/2020) mendatang yang akan dibukan dengan pertandingan Persebaya vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra S.I.K., M.Si., saat menghadiri kegiatan Rakorp Pengamanan VVIP mengatakan, ia akan menurunkan ratuasan anggotanya untuk siaga di titik tertentu dalam pengaman atas kedatangan Presiden.

“kita akan maksimalkan anggota dalam melakukan pengamanan agar pertandingan sepak bola berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan,” ucap Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *