Polres Madiun – Guna menjalin ikatan yang kuat serta terciptanya wilayah yang nyaman, tertib, dan aman, Bhabinkamtibmas Desa Geger melakukan sambang dan tatap muka bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, Selasa malam (23/5/2017).

Bertempat di rumah bapak Gus Ibnu Abas Tohir Desa geger Rt 23 Rw 03, dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pentingnya peran serta Toga dan tomas mencegah intoleransi dalam menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar umat beragama dan partisipasi menjaga kamtibmas.

Selain itu juga dihimbau dan disampaikan pesan agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dengan menggalakkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam, selalu meningkatkan kerukunan jalin persatuan dan kesatuan tetap berpegang teguh kepada Pancasila UUD 1945 tidak mudah terpengaruh paham radikalisme isis maupun terorisme dan apabila menjumpai kelompok orang yang mencurigakan di himbau segera menghubungi kantor polisi terdekat yaitu polsek Geger. (Ggr)