Polres Sidoarjo menyalurkan zakat Fitrah  kepada 12 Yayasan, 3 Pondok pesantren dan PERTUNI (Persatuan Tuna Netra Indonesia) kecamatan krian dimasjid AS-SIDIQ Mapolresta Sidoarjo, Jum’at (23/06/2017).‎
Pada penerimaan dan penyaluran zakat tahun ini yang terkumpul dari para anggota jajaran Polres Sidoarjo berupa beras sebanyak 4 Ton 398 Kg dan uang sebesar Rp.43.4350.000 seluruh nya akan dibagikan dan diberikan kepada fakir, miskin, kaum duafa, fisabillah dan Amil zakat.
Dalam sambutannya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menyampaikan agar selalu memberikan perhatian lebih bagi orang-orang terdekat lebih dulu untuk menjaga silahturrahmi dan persaudaraan dengan baik.
“Semoga terus dilakukan terus tahun berikut nya, untuk Saling berbagi sesama manusia, mudah-mudahan dari tahun ketahun terus meningkat dan kita mendahulukan yang membutuhkan ” ucap nya.‎
Kapolresta Menambahkan, bahwa Polisi harus lebih dekat dengan masya rakat, “Dalam pembagian zakat seperti ini, kita harap masyarakat lebih dekat dengan polisi dan selalu saling berbagi kepada seksama.” imbuh nya.
Pembagian zakat pada dibulan Ramdhan tahun 1438 H. / 2017 M. Dengan diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolresta Sidoarjo kepada sekitar 350 orang penerima zakat.

LEAVE A REPLY