Siang hari, personel Polsek Tenggilis Mejoyo dialogis dengan penjaga minimarket.

Polrestabes Surabaya. – ditengah PANDEMI Corona Anggota Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya tetap siaga menjaga wilayahnya agar tetap aman dan kondusif salah satunya melaksanakan patroli dengan sasaran adalah tempat perbelanjaan Indomaret yang ada di wilayah Tenggilis Mejoyo

Tampak patroli 822 dengan personel Brigadir Hadi selaku personel Polsek Tenggilis Mejoyo sedang dialogis memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan dan Jukir Indomaret ( selasa, 28/04/2020).

Agar selalu mengingatkan kepada pelanggan untuk memperhatikan kendaraannya serta memasang himbauan agar mengunci ganda kendaraan ucap hadi

“Semoga apa yang disampaikan dapat mencegah terjadinya curanmor” kata Hadi

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *