Polres Madiun– Tingkatkan ukuah islamiyah Tim III Safari Ramadhan Polres Madiun di masjid At Taqwa desa ngepeh kec. Saradan melaksanakan sambang dan giat Safari Ramadhan di Masjid  At Taqwa desa Ngepeh kec. Saradan Kab. Madiun. Jumat (16/6/17), malam.

Kegiatan diawali dengan sholat isak dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih dan sebagai Imam Bp. Ky. Imam Safi’i dari desa Ngepeh.  Selesai kegiatan tarwih Kasat Binmas dilanjutkan dengan silaturahmi dengan tokoh agama.

Dan sebagai Tauziah Iptu Agus Mul anggota Tim III Safari Ramadhan Polres Madiun menyampaikan himbauan, mengharap peran serta toga dan tomas untuk tidak mudah percaya dengan berita yang bertendensi provokasi yang dapat memecah belah kerukunan  antar umat beragama dan turut berperan cegah adanya paham radikalisme yang berkembang di masyarakat demi terciptanya harkamtibmas yang aman.

Dalam giat safari ramadhan dihadiri oleh Tim III Safari Ramadhan Polres Madiun di pimpin oleh Kabagren Polres Madiun Kompol Suwito, Kapolsek Saradan, Waka Polsek saradan, Kanit Binmas Polres Madiun,  Anggota Binmas Polsek Saradan, Kades Ngepeh dan Krglbh 80 jamaah masjid At Taqwa desa Ngepeh

Dengan kegiatan tarwih ini untuk terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri bersama dengan takmir Masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Remaja guna terciptanya kamtibmas di lingkungan sekitar agar tetap aman dan kondusif selama bulan Ramadhan ini, “jelas Kabagren Polres Madiun Kompol Suwito.(srd).