POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK NEGLASARI.

Polsek Neglasari, Restro Tangerang Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari AIPTU SUMIANTO, STB bersama dengan Babinsa a Kelurahan Karangsari SERDA SUYANTO melaksanakan sholat Zhuhur berjamaah di masjid dengan Selaku Imam bapak Ustadz HASAN BASRI di ikuti oleh warga sekitar bertempat di Masjid Jami Nurul Ikhlas Kp. Utan RT. 003 RW. 012 Kelurahan Karangsari Kecmatan Neglasari Kota Tangerang. Sabtu (12/08/2017).

Selanjutnya setelah pelaksanaan kegiatan sholat dzuhur berjamaah Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa ngobrol bareng warga, terkait dengan Kamtibmas sekitar Masjid maupun lingkungan sekitar tempat tinggal para Jamaah.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sumianto mengingatkan kepada Warganya agar menjaga kerukunan hidup bertetangga, Kerukunan beragama lainnya dengan tidak mudah terhasut oleh pemberitaan hoax atau berita Bohong dari nara sumber yang tidak di ketahui dari mana asalnya.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas sesuai dengan perintah kapolsek Neglasari KOMPOL H. KHOIRI SH.MH bahwa Bhabinkamtibmas harus harus menjadi suri teladan yang baik bagi warganya dan rutin sambangi warga untuk menyerap aspirasi dari Jamaah atau warga serta terus menjalin komunikasi yang bauik dengan warga sehingga binamas dapat lebih dekat dengan warganya berharap terpeliharanya hubungan yang harmonis dan Kondusif di lingkungan.

Negla _ Hum.

LEAVE A REPLY