Semprotkan Disinfektan Di Jalanan Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gunakan Mobil Damkar

Semprotkan Disinfektan Di Jalanan
Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gunakan Mobil Damkar

Kepolisian sektor jambangan polrestabes Surabaya melakukan sterilisasi sejumlah lokasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan dengan kendaraan damkar

Gabungan bersama 3 pilar kecamatan jambangan melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil damkar Kegiatan ini kami laksanakan di titik keramaian, di sejumlah ruas jalan,” kata Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST.Rabu (01/04/2020)

Ruas jalan raya di wilayah hukum polsek jambangan polrestabes Surabaya disisir petugas.
penyemprotan secara berkala kerap dilakukan petugas Kepolisian sektor jambangan polrestabes surabaya bersama 3 pilar sejak mulai mewabahnya virus Corona. Menurut Kapolsek , penyemprotan disinfektan adalah salah satu cara mencegah penyebaran virus tersebut.

“Mencegah penyebaran virus corona, kita sasar titik keramaian yang sering dilalui masyarakat,” ujar Kapolsek

Selain penyemprotan, polisi juga membubarkan warga yang kedapatan masih berkerumun dan meminta mereka pulang ke rumah. Disalah satu titik, petugas juga menemukan warnet yang kedapatan masih menjalankan aktivitasnya. Pengelola kemudian diminta untuk segera tutup.

“Kita berikan imbauan agar kembali ke rumah, kita ingatkan soal kewaspadaan menghadapi virus corona dengan mengurangi aktivitas kerumunan. Kita sarankan untuk diam di rumah,” pungkas Kapolsek

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *