Semprotkan cairan antiseptik

Semprotkan cairan antiseptik guna pencegahan virus covid-19.

Penyemprotan cairan antiseptik yang dilakukan oleh Instansi Pemerintah dan Institusi lainya belum sepenuhnya menjangkau semua kalangan, beruntungnya muncul beragam aksi spontan masyarakat maupun kelembagaan lainnya dalam menanggulangi wabah virus yang bisa mengakibatkan penyakit Corona itu.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya melakukan penyemprotan cairan antiseptik dengan memberikan pesan dan Himbauan terkait virus Covid-19. Jum’at (17/04/2020) Jam 14.00.Wib.

Di pos Lock Down Kelurahan Karangpilang Raya Mastrip Karang Pilang Surabaya Anggota Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, memberikan himbauan Covid-19 terhadap para pengguna jalan, dengan menyemprotkan cairan antiseptik.

Selain itu, juga dibagikan lembaran edukasi bagi warga agar berperilaku hidup sehat, serta tidak banyak beraktifitas di luaran.

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi Widjanarko.S.H. menyampaikan, penyemprotan disinfektan sebagai langkah preventif.

Mengingat Polisi beresiko tinggi tertular Corona karena beragam jenis tugas yang mengharuskan seorang Anggota Polri berada diluar ruangan ‘ Tambah Kompol Wid.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *