Polres Madiun – Pada hari Kamis tanggal 18 Mei 2017 di Desa Dolopo Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun, tepatnya di Kantor Balai Posyandu Desa Dolopo, para Ibu – ibu rutin melaksanakan kegiatan posyandu. Bhabinkamtibmas Desa Dolopo Bripka Agung sangat peduli dengan masyarakat Desa Dolopo sehingga ikut serta mengawasi jalannya kegiatan posyandu sambil memberikan himbauan terkait kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan juga perubahan cuaca dibulan ini. ( 18/05/2017 )

“Saya berikan himbauan sekaligus mengingatkan menjelang puasa agar lebih meningkatkan keamanan dan Perubahan musim banyak anak – anak yang terserang penyakit, agar terhindar dari penyakit harus menjaga lingkungan supaya bersih dan nyaman saat pancaroba. ” Ujar Bripka Agung saat di temui di Balai Posyandu Desa Dolopo.

Pentingnya menjaga keamanan dirumah memang sangat perlu, karena di tahun – tahun sebelumnya memang pada saat bulan suci ramadhan tingkat kejahatan naik, perlunya meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dan tak lupa menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri dan keluarga. ( Dlp )