Polresta Kediri – Satlantas Polresta Kediri tetap jalankan Operasi Patuh mulai 9 Mei-22 Mei 2017. Namun ada yang lain meski operasi tegas, polisi pun juga memberitahukan kepada masyarakat lewat sosialisasi, tujuannya agar saat berkendara sudah melengkapi surat –surat motor dan juga kelengkapan kendaraan.

 

Sosialisasi pertama dilakukan ke SMPN 3 Kediri, dihadapan ratusan pelajar Unit Dikyasa membagikan pamflet, tujuannya agar mereka paham dimana didamannya terdapat hal-hal yang membolehkan dan tidak sesuai dengan UU 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

 

Sosialisasi kedua dilakukan dengan pemasangan spanduk. Spanduk dipasang di seputaran alun-alun Kota Kediri. Tujuannya agar pengendara paham sedang ada operasi patuh. Dan sosialisasi ketiga dilaksanakan Unit Dikyasa dilakukan di radio. Radio yang digandeng yakni Radio Bonansa FM.

 

“Alhamdulillah target hari ini untuk sosialisasi telah kita laksanakan sesuai target. Mudahan –mudahan masyaraka bisa menjadi lebih baik, lebih patuh dan taat dalam berlalu lintas,” kata AKP M Amirul Hakim, S.IK, Kasatlantas Polresta Kediri, Rabu (10/5). (res|aro)

 

LEAVE A REPLY