Satu Personel Pindah Tugas Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Acara Perpisahan

Satu Personel Pindah Tugas Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Gelar Acara Perpisahan

Setiap pertemuan tentu ada perpisahan. Ya, salah satu anggota Polsek jambangan polrestabes Surabaya Bripka Erdo pindah tugas ke Polres Blitar

Sebagai pengantar kepindahan tugas, pagi tadi keluarga besar Polsek jambangan polrestabes Surabaya menggelar acara perpisahan secara sederhana. Dipimpin oleh Kapolsek jambangan polrestabes surabaya Kompol Khoirul Anam ST acara pun digelar di Musholla Mapolsek, Selasa (10/3/2020).

“Rekan-rekan sekalian, acara ini kita gelar dalam rangka kepindahan rekan kita Bripka Erdo di Polres Blitar Mungkin terasa berat bagi kita semua, kehilangan sahabat sekaligus keluarga. Tapi inilah dinamika di dalam organisasi. Kita harus menjalaninya dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Kompol Khoirul Anam ST dihadapan seluruh anggota.

Sementara itu, dihadapan segenap anggota, Polisi yang akrab disapa “pak do ” ini diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan singkat.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami menyampaikan terima kasih, sudah diterima sebagai keluarga besar Polsek jambangan polrestabes Surabaya Jika selama berdinas terdapat lisan dan sikap kami yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” ujar Bripka Erdo

Sementara itu, disinggung soal kiprahnya selama berdinas di Polsek jambangan polrestabes Surabaya, Kompol Khoirul Anam ST pun sempat mengutarakan kesannya.

Bripka Erdo ini memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam bekerja. Selain itu, ia sosok anggota Polri yang disiplin, pantang mengeluh, dan cekatan dalam bertindak.jelas Kompol Khoirul Anam ST sambil tersenyum bangga. 

Sebelum menginjak ke acara ramah tamah, kapolsek jambangan polrestabes Surabaya Kompol Khoirul Anam ST. sempat memberikan tali asih kepada Bripka Erdo sebagai tanda jalinan silaturahmi tanpa jarak dan waktu.

“Selamat bertugas di tempat baru Bripka Erdo. Semoga tetap sehat dan lebih sukses. Tetap seduluran selawase,” kata Kompol Khoirul Anam ST yang diamini seluruh anggota.

Polrestabes Surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *