Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Ungkap 23 Kasus Dari 23 Tersangka Selama Pandemi Covid-19

Surabaya – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya menggelar aniv ungkap kasus penyelahgunaan narkoba selama bulan April 2020, dan berhasil menangani 23 dari 31 tersangka yang terdiri dari 30 orang laki-laki dan seorang perempuan di Lapangan Tembak Polrestabes Surabaya, Rabu (29/04/2020).

Dari keterangan Kasatresnrakoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian menjelasakan bahwa wabah Covid-19 tidak membuat menghabat pergerakan dari para pengedar.

“Dari sini ternyata wabah Corona tidak menghambat bagi para pengedar, saya tekankan lagi bahwa kedepannya kita akan melakukan tindakan tegas bagi pengedar,” jelas AKBP Memo Ardian, S.I.K.

Beliau tidak akan main-main dengan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kota Surabaya, ia tidak akan terpengaruh dengan alasan Covid-19.

“Kalau misalnya berani mengedar disana, maka bersiap-siaplah.” Lanjut Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya.
Adapun para jaringan dari pengedar narkoba ini sudah dilakukan penyelidikan dan ditemukan ternyata bosnya sudah ada di dalam lapas.

“Dan tentunya dari bos itu akan dikenakan TTPU, sudah ada tiga kasus yang sudah diproses dan dilakukan pemeriksaan,” tandasnya.

Dari 23 selama sebulan ini, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengamankan barang bukti berupa 5 gram ganja, 11,20 kg sabu, 7.600 butir ektasi, 280 butir H5 dan 24 ribu pil koplo/LL. f**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *