SATRESNARKOBA POLRESTABES SURABAYA : BERSIHKAN TANGAN DULU, GOSOK HINGGA BERSIH PAKAI ANTISEPTIK

Promoter.news – (Selasa, 17/03/2020) Berikan himbauan terhadap masyarakat yang datang berkunjung ke Fungsi Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Sebelum memasuki lingkungan kerja Anggota Polrestabes Surabaya hendaknya Anggota dan Masyarakat yang datang berkunjung menyempatkan untuk membasuh tangan dengan Desinfektan atau Cairan Handsanitiser.

Tujuan dari diberlakukannya penggunaan Desinfektan dan Cairan Handsanitiser adalah untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona. Memang hal tersebut banyak dianggap berlebihan oleh sebagian khalayak melihat harga Desinfektan dan Cairan Handsanitiser melonjak drastis karena besarnya kebetuhan saat ini.

Kasatresnarkoba polrestabes Surabaya Akbp. Memo Ardian menyatakan bahwa dirinya akan terus mendukung dan  memenuhi standar kebersihan dan kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk melakukan pencegahan terhadap penularan dan penyebaran virus corona.

Diharapkan pemerintah dapat menanggulangi penyebara Virus Corona di Indonesia, khususnya di wilayah kota Surabaya. Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya juga berharap bahwa kebiasaan membersihkan diri dengan cuci tangan dan memakai Handsanitiser dapat terus diberlakukan untuk menetapkan standar pelayanan masyarakat, melihat fasilitas sarana pembersih diri dari kuman-kuman kebanyakan diberlakukan di rumah sakit dan puskesmas saja.

“Nanti apabila pandemik virus corona ini sudah berakhir, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tetap akan menyiadakan sarahan Handsanitiser untuk menjaga standar pelayanan masyarakat. Hidup sehat itu mahal, dan butuh keteladahan.” Ungkap Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya saat itu.Skt.10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *