Satlantas Polres Cirebon, Himbau Pemudik Jaga Kesehatan Dan Cek Kendaraan

0
82

Kabupaten Cirebon,

Libur lebaran adalah momentum yang baik untuk bersilaturahmi kepada kedua orangtua, sanak saudara dan tetangga di kampung halaman. Maka dari itu jutaan orang dari kota – kota besar memanfaatkan libur lebaran dengan pulang ke kampung halaman, meskipun harus berdesak – desakan, macet di jalan, dan jarak yang jauh tidak jadi masalah.

Begitu pula dengan jalan pantura Cirebon setiap musim mudik selalu ramai di lintasi para pemudik, baik yang menggunakan jalan nasional ataupun jalan tol. Oleh karena itu Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.sos, SIK, SH, MH melalui Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio, SIK menghimbau kepada para pemudik agar betul – betul mempersiapkan kesehatan dan cek kendaraan yang akan di pakai mudik demi kenyamanan, kelancaran dan keamanan.

Jangan memaksakan bila kondisi tubuh tidak fit atau mengantuk, jangan berhenti dan istirahat di sembarang tempat, lebih baik di SPBU, rumah makan, di tempat ramai atau di kantor polisi yg sudah menyiapkan tempat istirahat.

Bagi pemudik bermotor jangan lupa nyalakan lampu besar, jangan bawa barang berlebihan, jangan berboncengan lebih dari dua dan juga baiknya agar berkelompok karena akan lebih aman.

Selamat mudik, kami pihak kepolisian selalu berada disekitar anda demi kenyamanan dan kelancaran perjalanan anda. (HERI)

LEAVE A REPLY