Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Semampir Polsek Kediri Kota Polresta Kediri, Minggu (18/6/2017) pagi melaksanakan kegiatan pengamanan pengajian umum Ahad Pagi dari Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) di Masjid Baiturrahmah Kelurahan Semampir, Kota Kediri. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 700 orang jamaah.

 

Dalam pengajian yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB ini dihadiri penceramah Prof. DR. H. Mohammad Sholeh, M.PD.PM. Dia adalah penemu terapi sholat tahajud. Adapun tema yang diangkat adalah Hamba Rabbani. Penceramah kedua yaitu, Syekh Ala’a Zaher Ali dari Palestina.

 

“Disela pengajian ini kepolisian juga menyampaikan pesan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para jamaah, supaya semua berhati hati dalam berkendara serta teliti dalam membawa barang bawaannya. Kemudian kepada juru parkir supaya mengamankan barang-barang milik pengendara yang tertinggal. Dibawa ke Ruang Sekretariat terlebih dahulu, nanti setelah pemiliknya datang diberikan,” terang Kasie Humas Polsek Kediri Kota Aiptu Tjatur Satrio Utomo. (res/an).

LEAVE A REPLY