Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Kelurahan Munggut Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun AIPTU Bambang Sutandi melaksanakan sambang desa ke Kelurahan Munggut memberikan himbauan kepada para perangkat desa untuk di teruskan kepada warganya tentang pentingnya meningkatkan kesadaran pentingnya berlalu lintas di jalan raya. Selasa (17/05).

Dalam sambang ini AIPTU Bambang Sutandi titip pesan menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi patuh 2017 sudah dimulai pada hari ini secara serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari, pada 9-22 Mei 2017. Tujuan dari diadakan operasi patuh 2017 serentak untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang kondusif jelang persiapan pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri.

AIPTU Bambang Sutandi juga menyampaikan bahwa operasi patuh ini berbeda dengan Operasi Simpatik yang sudah dilaksanakan karena Ops Patuh  lebih mengutamakan kepada penegakan hukum, tapi kegiatan edukasi yang bersifat preemtif dan preventif juga akan tetap akan dilaksanakan.

Diharapkan kegiatan sambang desa ke perangkat desa ini khususnya di kelurahan Munggut dapat disampaikan ke masyarakatnya yang berkunjung ke kelurahan. Wnu polres madiun