Sambangi warga binaan, sampaikan pesan waspada banjir

Sambangi warga binaan, sampaikan pesan waspada banjir

Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedurus Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Aiptu Hadi Rujto, lakukan sambang dan patroli Waduk Kedurus Kelurahan Kedurus Surabaya. Jum’at (17/04/2020) Jam 09..00 Wib.

Dengan tingginya curah hujan belakangan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedurus Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, Aiptu Hadi Rujito, lakukan pemantauan situasi dan kondisi diwilayah Kelurahan menjadi binaan yang berada Waduk Kedurus Karang Pilang Surabaya.

“Kami lakukan monitoring dan waspada jika ada hujan dengan intensitas cukup deras dan lama karena di daerah kami khususnya menjadi daerah yang rawan terjadinya banjir, jika ada hujan atau banjir.” Tutur Aiptu Hadi.

“Hingga saat ini belum ada laporan di wilayah kami yang tergenang air atau kebanjiran. Harapan kami, semoga musim penghujan yang sudah mulai datang ini, wilayah Kelurahan Karangpilang Surabaya khususnya, terhindar dari bencana banjir, kami juga sangat berharap kesadaran dari seluruh warga masyarakat untuk tidak membuang sampah ke sungai atau selokan.” Pungkas Bhabinkamtibmas Kedurus Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *